Ads Top

ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW

ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW


Bagi Anda yang sedang galau ingin membeli tas, artikel berikut bisa menjadi acuan Anda untuk memilih tas branded yang MURAH dan berKUALITAS

Tas VISVAL yang sekarang tengah menjadi tren di berbagai kalangan, memiliki produk- produk yang bisa Anda bandingkan kualitasnya dengan tas branded produksi luar negeri. Sebelumnya silakan baca artikel berikut: MENCINTAI PRODUK ASLI INDONESIA DENGAN MEMBELI TAS VISVAL. Namun jika Anda masih sungkan, akan saya tuliskan lagi sedikit mengenai tas VISVAL.

Sudah bukan rahasia lagi bahwasannya kehadiran tas VISVAL memberikan warna lain bagi dunia fashion Indonesia sekarang. Dengan aneka model yang berbeda tas VISVAL akan menjadi salah satu produk berkualitas yang pernah lahir di negeri ini. Hal inilah yang bisa Anda jadikan pegangan supaya tidak terjerumus pada pilihan yang salah (dalam hal ini tas KW).

Memang betul tas KW yang banyak beredar di pasaran itu murah dan bahkan ada yang kualitasnya hampir sama baik dengan produk aslinya. Akan tetapi, hanya hati Anda yang paling jujur sepanjang waktu Anda menggunakan produk-produk KW.
Tanyakan pada hati Anda, apakah membeli tas KW itu memberikan kebanggaan???
Coba tanyakan sekali lagi pada hati Anda, apakah membeli tas KW itu memberikan kepuasan???

Penulis sendiri pernah juga membeli produk KW yang paling tersohor di dunia dan harganya tidak murah juga. Produk yang saya beli waktu itu adalah sepatu. Dalam batin saya, walaupun sudah bisa memakai produk ternama, tetap saja saya berandai-andai ingin memiliki sepatu merk aslinya. Bagi saya ini sama saja dengan kenikmatan semu. Yang pasti saya juga tidak mendapatkan kepuasannya. Malah saya berpikiran, akan lebih baik seandainya saat itu saya menabung uang saya dan bersabar sampai jumlahnya cukup.

Lalu bagaiamana caranya kita mengubah persepsi tentang tas KW???

Mudah saja, kita lupakan tas KW itu dan terus berupaya mencapai impian kita untuk membeli produk asli meskipun harganya setinggi langit. Anda bisa menabung uang Anda dan bersabar sampai jumlahnya mencukupi, sama seperti yang saya lakukan.

Ah, kelamaan!!! Selanjutnya mungkin kalimat semacam itulah yang akan Anda suarakan. Ya, kadang kita harus bersabar untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.

Namun, penulis akan membagikan info pada Anda yang mungkin tidak bisa sabar.

Bagi Anda yang tidak bisa menabung untuk beli tas produk ternama yang asli karena alasan kelamaan, coba pikirkan alternatif lain yang sama kualitasnya, bagus pula tampilannya dan yang paling penting sudah pasti MURAH.

Apakah Produk KW???

Jika Anda memang sedang mencari tas yang terjamin keasliannya, MURAH dan BRANDED. Jawaban yang paling sederhana untuk menjawab pertanyaan tadi adalah BUKAN! BUKAN TAS KW! 

Lalu kenapa Anda tidak mencari di mesin pencarian google dengan kata kunci TAS BUATAN INDONESIA?
Apakah anda lebih percaya produk buatan luar yang sebetulnya Anda tidak sanggup untuk membelinya? Kenapa Anda tidak merasa bangga dengan produk asli buatan negeri sendri, yaitu Indonesia?

Oke, rasanya sudah cukup bagi saya untuk menyadarkan Anda. Mulai sekarang beralihlah ke produk asli negeri sendiri. Produk asli Indonesia yang sudah tentu lebih MURAH karena tidak perlu bayar pajak ekspor atau impor. Toh, saat ini telah banyak tas produk asli Indonesia yang digandrungi masyarakat, khususnya kaum muda.

Salah satu produk asli Indonesia yang penulis rekomendasikan untuk Anda adalah VISVAL. Siapa sajakah yang memakai tas VISVAL? Apakah hanya anak orang kaya?

Oleh karena harganya yang sangat terjangkau alias MURAH, maka kalian yang bukan golongan ningrat pun sudah pasti akan sanggup membelinya.

Oleh karena tampilannya yang berbeda dan berciri khas, maka Anda yang suka menjaga penampilan dan ingin berbeda dari yang lain pun pasti akan merasakan pembuktian yang akan membuat Anda kelihatan lebih stylist.

Oleh karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, maka dijamin Anda pasti akan terpuaskan.

Pada pembahasan ini salah satu tipe tas VISVAL yang harus menjadi referensi Anda ketika membeli tas adalah MAJESTIC NAVY. Sekedar bocoran, MAJESTIC NAVY ini adalah produk tas VISVAL yang laris di pasaran dan mengalahkan MAJESTIC SERIES lainnya.

Lebih lanjut mengenai detail dan material produk MAJESTIC NAVY ini bisa Anda lihat pada gambar berikut.

ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW
MAJESTIC NAVY
Rp. 249.000

ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW
ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW
ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW

Bagi Anda yang ingin melihat MAJESTIC SERIES lainnya, telah saya siapkan beberapa gambar di bawah ini.

ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW
MAJESTIC BLACK
Rp. 249.000
ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW
MAJESTIC BROWN
Rp. 249.000
ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW
MAJESTIC KHAKI
Rp. 2490.000


Bagaimana? Masih berniat untuk membeli produk yang KW saja? Itu terserah Anda. Segala keputusan kembali pada Anda. Saya hanyalah merekomendasikan suatu produk yang lebih berharga dan semoga menjadi selera Anda nantinya.

Akan tetapi jika Anda berniat untuk membeli MAJESTIC NAVY ini, Anda dapat memesannya dengan menghubungi nomor HP ini (telepon/sms/whats app sangat disarankan): 0878 8033 7620 (Dennis). Atau Anda bisa masuk ke halaman SHOP blog ini.

Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau alias MURAH. Hanya saja harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Sebagai informasi, tas VISVAL ini buatan Bandung, jadi barang akan dikirim melalui jasa JNE Regular dengan kota asal Bandung (langsung dari produsen aslinya - VISVAL). Jika Anda ingin mengetahui ongkos kirim via JNE Regular klik link berikut jne.co.id.


CARA PEMESANAN

FORMAT PEMESANAN [ PRODUK / NAMA LENGKAP / ALAMAT LENGKAP / NO.HP]
Contoh: [Abigail black / Dessy / Jl. Bakung V No. 55 Depok 1 Kec. Pancoran Mas Depok Jawa Barat/ 0878 1234 5678]

SMS/WHATSAPP : 0878 8033 7620 (Dennis)

TUNGGU KONFIRMASI DARI KAMI TENTANG KETERSEDIAAN STOK DAN ONGKOS KIRIMNYA

WAKTU PEMESANAN DAN TRANSFER: HARI SENIN S/D JUM’AT JAM 08.00 S/D 11.30.00 WIB HARI SABTU S/D JAM 10.00 WIB

YANG PESAN DAN TRANSFER DI LUAR WAKTU TERSEBUT AKAN DIPROSES PADA HARI BERIKUTNYA.

TRANSFER: 

  1. MANDIRI No. Rekening: 9000013517975  AN: LAKSMI RACHMARIA
  2. BCA No. Rekening: 2671509571  AN: DEBBY LIDYANA

Demikian artikel saya mengenai ALASAN KUAT MENINGGALKAN TAS KW. Jika Anda merasa bahwa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan artikel ini pada tombol share yang telah disediakan. Saya menyadari masih banyak kekurangan yang terdapat pada artikel ini. Untuk itu, lebih kurangnya saya mohon maaf dan harap dimaklumi. Terima kasih sudah bekunjung. Wassalam ...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.